Cerita Kartun Doraemon

Kamis, 04 April 2019

Palu Pembelah Diri

Episode Palu Pembelah Diri bercerita tentang Nobita yang sedang kebingungan memilih antara membuat PR atau main dengan sisuka kemudian Doraemon mengeluarkan alat Palu Pembelah Diri dan memukul Nobita dan kemudian Nobitapun menjadi dua, Nobitapun terkejut karna dirinya terbelah menjadi 2 bagian kemudian Doraemon memberitahukan fungsi alat tersebut dan kemudian Nobitapun mencoba alat itu jika ingin kembali di pukul saja nobita yang keluar tersebut.


Setelah Nobita yang fokus untuk membuat PR masuk ke rumah Nobita yang asli pun pergi kerumah sisuka dengan Doraemon, Ibupun terkejut karena melihat Nobita pulang langsung mengerjakan PR, Di tengah perjalanan ke rumah sisuka Nobita bertemu Gian dan Suneo yang sedang mengajaknya bermain Bisball kemudian Doaremon punya ide dan membisikanya kepada Nobita untuk mengunakan alat Pembelah diri tadi.

Kemudian Doraemonpun memukul Nobita dengan Palu Pembelah Diri tetapi sangat sulit karena Nobita hanya mempunyai sedikit Niat bermain Bisball kemudian Doraemon memukulnya sangat keras agar Nobita yang ingin bermain Bisball keluar kemudian merekapun berangkat bermain Bisball dan Nobita yang asli langsung berangkat kerumah sisuka.

Sesampainya kerumah sisuka kebetulan sisuka barusaja pulang dari belanja di pasar tetapi sisuka lupa membeli sayur dan menyuruh Nobita dan Doraemon menungu di rumah dan sisuka akan membeli sayur dulu Kemudian Nobita punya ide untuk membantu Sisuka membelikan sayur kemudian Nobita pun memukul dirinya dengan Palu Pembelah Diri dan menyuruh nobita yang terbelah tadi membelikan sayuran untuk sisuka.

Agar Nobita dan sisuka bisa tetap bermain kemudian mereka bermain tetapi permainanya ada dua kemudian mereka merasa bingung dan mereka mengunakan Palu Pembelah Diri untuk memainkan kedua mainan tersebut, disaat bersamaan Nobita yang bermain Bisball dan yang membeli sayuran sedang sibuk fokus ke masing masing tujuanya dan sangat bersemangat, di saat bermain sisuka melamun dan memikirkan nobita yang pergi belanja karena terlalu lama.

Tetapi sisuka tetap hawatir dan menyuruh mengembalikan ke aslinya, kemudian Nobitapun yang membeli sayur pulang dan terlihat kecapekan karena toko yang biasanya sedang tutup jadi dia membeli sayuranya jauh ke pasar. Nobitapun yang asli memarahi nobita yang pergi belanja karena lama sekali dan sampai membuat mereka hawatir.

Tetapi sisuka malah perhatian sekali dengan nobita yang pergi ke pasar tadi dan menawarkan Jus dan kue kemudian mencuekan nobita yang asli, Nobitapun pulang kerumah sesampainya di tengah perjalanan mereka melihat bayangan nibta yang main bisball dan ternyata dia sedang dikejar oleh Gian dan Suneo tetapi nobita yang asli tidak menyadarinya malah menyapa Gian dan Suneo dan langsung di hajarlah oleh mereka berdua.

Di rumah Nobita yang sedang belajar tidak tahan untuk ke toilet dan berlari ke bawah tetapi ibu sedang mengepel dan tidak sengaja nobita menyandung bak ibu dan mengenai ibu, kemudian Nobita yang bermain Bisballpun sampai kerumah dengan berlari buru2 dan menyandung bak ibu lagi,kemudian Nobita yang asli yang sedang mengejar dan berlari membuka pintu lalu menyandung bak ibu lagi hahahaha..

Ibupun marah dan berteriak kepada Nobita setelah malam Nobita yang fokus belajar ternyata masih fokus mengerjakan PR dan Nobita yang aslipun mengantikanya untuk mengerjakan PR itu.

Palu Pembelah Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi