Cerita Kartun Doraemon

Selasa, 02 April 2019

Mechanic Maker

Episode Mechanic Maker bercerita tentang Nobita yang sedang mengambar pesawat luar angkasa dan memainkanya kemudian Doraemon datang dan berkata Kelihatanya seru main gambar gambaran lalu Nobita memberitahu doraemon bahwa dia sedang merancang kapal perang buatanya dan membayangkan kalau bisa membuatnya menjadi sunguhan pasti akan seru sekali.

Kemudia Doraemon  mengeluarkan alat Mechanic Maker dan mengajak Nobita membuat gambarnya menjadi nyata, alat ini memerlukan bahan untuk membuat rancangan yang sudah di gambar kemudian Nobita memberikan semua mainan yang tidak terpakai untuk bahan, dan memasukan ke alat itu dan memasukan gambar rancanganya juga ke alat itu.


Setelah itu jadilah remot kontrol kapal perang Nobita kemudian mereka memainkanya, di tengah jalan mereka bertemu dengan Sisuka dan menyapanya karna angin yang begitu kencang ada buah yang akan terjatuh pas di atas Sisuka kemudian Nobita menembakan misil ke buah tersebut dan buah itupun meledak.

Kemudian mereka melanjutkan main ke lapangan dan mengajak sisuka juga kemudian mereka mencari Gian dan Suneo untuk memperlihatkan Kapal perang rakitanya tersebut, pada saat itu juga Gian dan Suneo juga sedang bermain kapal perang remot kontrol, kemudian menembakan misil ke sampah yang ada di air tetapi hanya misil mainan dan tidak berpengaruh apa-apa.

Kemudian Nobita datang lalu menembakan misil ke sampah yang ada di air tersebut dan mengejutkan Suneo dan Gian karna sampah tersebut langsung lenyap, dan Nobita memperkenalkan Kapal perang miliknya dan menembaki sampah - sampah yang berserakan dan langsung hilang lah sampah itu.

Kemudian Suneo bertanya kepada Doraemon tentang kapal itu dan Doraemon memberitahukan bahwa mereka membuat itu sendiri dengan alat ajaib yang bernama Mechanic Maker, kemudian Suneo ingin meminjam alat itu dan berjanji akan memberikan Dorayaki 100 buah, karena Doraemon sangat suka dengan Dorayaki langsung saja Doraemon mengeluarkan alat itu dan meminjamkanya.

Suneo dan Gianpun membawa mesin itu dan beberapa saat kemudian mereka datang membawa Kapan Perang Juga yang di namai Kapal Gian dan Suneo, kemudian Doraemon menagih janji suneo yang akan membelikanya Dorayaki tetapi ternyata suneo hanya membohongi Doraemon tentang Dorayaki tersebut.

Kemudian kapal merekapun berperang kapal Nobita menembak kapan Suneo tetapi tidak mempan karna terlalu kecil, kemudian Suneopun menembak kapal Nobita sampai hancur, Doraemon yang merasa marah karna di bohongi oleh suneo kemudian mengajak Nobita membuat Kapal yang lebih kuat.

Dan pergi mengunakan pintu kemana saja, kemudian Nobitapun langsung mengambar kapal perang yang baru karna terlalu jelek Doraemon mengeluarkan alat Mesin Desain untuk memperbaiki desain awal gambar supaya lebih rapi dan bagus.

Kemudian mereka mencari bahan untuk kapan Perangnya tersebut kemudian mereka melihat paman yang sedang kebingungan membuang Mobil rongsoknya dan Doraemon menawarkan akan membuangnya kemudian paman itu memperbolehkanya dan merasa sangat tertolong, kemudian di masukanlah Mobil rongsok itu kedalam kantong ajaib doraemon.

Sesampainya di rumah Doraemon memotong - motong Mobil itu dengan Pisau Serba Guna dan mulai memotong mobil itu dan Nobita bertugas memasukan Potongan - potongan tersebut ke Mechanic Maker setelah semua bahan masuk mesin itupun memperosesnya dan mengeluarkan kapal perang yang sangat keren.

Nobitapun sangat senang kemudian mereka mencari Gian dan suneo dan ternyata mereka sedang ada di taman menjahili anak - anak yang sedang bermain sampai menangis, kemudian Doraemon dan Nobitapun sampai ke taman dan memperlihatkan kapalnya yang baru.

Kemudian suneo menembaki kapan Nobita karna kaplnya jauh lebih besar tembakan itupun tidak mempan sama sekali kemudian Nobita membalas tembakan Suneo dan mengejar Gian dan Suneo mereka menyembunyikan kapalnya di markas rahasianya.

Karena Doraemon yang sangat marah Doraemon menyuruh Nobita untuk menghancurkan kapal perang milik Gian dan Suneo dan kapal itupun hancur berkeping keping dan Suneo berkata "Doraemon kalau lagi marah Serem Banget".

Mechanic Maker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi