Cerita Kartun Doraemon

Minggu, 24 Maret 2019

Robot Instan Dan Katalog Pertemuan Nobita

Episode Robot Instan bercerita tentang Doraemon yang memperingatkan Nobita agar segera mengerjakan PR dan jangan terlalu banyak tidur siang itu tidak baik karna besok pagi selalu merengek "Aku belum mengerjakan PR". Doraemon yang akan pergi tetap saja Khawatir kemudian Doraemon mengeluarkan alat "Robot Instan" untuk mengantikanya mengawasi Nobita.

Kemudia Robot itupun menyuruh Nobita untuk mengerjakan PR dan boneka itu sangat mirip doraemon, Kemudian Nobita mempunyai ide untuk mengerjainya denga tikus lalu benar saja diapun langsung lari ketakutan.


Kemudian Nobita langsung membuat robot untuk mengerjakan PR tetapi robot itu sangat mirim Nobita dan Langsung tidur siang hahaha. Tetapi di marahi oleh nobita yang asli setelah beberapa saat mengerjakan pr robot itu memberikan bukunya ke Nobita.

Nobita pun penasaran dengan hasil PR yang di kerjakan dikarenakan Otak robot itu kan hasil dari salinan Nobita, Kemudian Nobita punya ide dan Pergi kerumah Dekisugi untuk mengCopy Otaknya hehehe, lalu Boneka degisugi itu di suruh untuk mengerjakan PR nobita.

Dan Nobita punya ide bagus lagi kemudian mencari teman"nya ke lapangan dan kebetulan mereka sedang berkumpun di lapangan, lalu Nobita mengCopy otak teman2 mereka kemudian di suruh untuk mencabuti rumput liar yang ada di samping rumah nobita Kemudian menawarkan bantuan untuk ibunya kemudian nobita membeli Komik dan membeli dorayaki.

Boneka teman2 itu malah tidak berkerja dengan baik dan malah berantem dan santai" kemudian Boneka suneopun pergi menemui suneo yang asli yang ada di Lapangan untuk memberitahukan bahwa mereka sedang di suruh" oleh Nobita, kemudian mereka mengikuti boneka itu untuk pergi kerumah Nobita. Dan kebetulan di sutu nobita sedang menindas tema"nya tersebut Namun Gian langsung marah dan membawa Nobita pergi.

Sore hari Nobita pulang dan mendapati boneka itu hilang ternyata boneka itu sudah di masukan ke kantong Doraemon, ibupun datang lalu memarahi Nobita dan menyuruhnya mencabuti rumpun jika tidak selesai tidak boleh makan malam,,,,

Episode Katalog Pertemuan Nobita bercerita tentang Suneo dan Gian yang di undang kerumah suneo untuk makan Kue dan ingin dimintai tolong kemudian Suneo menceritakan Wanita cantik yang beda kelas dengan mereka ternyata Nobita juga tau dan suneo memberitahu meraka bahwa Suneo akan menikah denganya, lalu Gian dan Nobitapun tertawa.

Ternyata suneo ingin memulai berjuang dari sekarang tetapi sudah banyak orang yang mengidolakan cewek tersebut, dan ingin memperluas kemungkinan untuk mendapatkan cewek tersebut, kemudian Gian dan Nobita pulang dan Nobita punya ide untuk melihat perempuan yang akan dekat denganya.
Kemudian Doraemon mengeluarkan alat Pembuat katalog Teman Perempuan "dengan alat itu nobita akan mendapatkan foto sumua teman yang akan dekat denganya di masa depan" Kemudain Doraemon bertanya kepada Nobita untuk apa sih pinjam alat itu, Nobita menjawab untuk memperluas kemungkinan untuk bisa kenalan dan menikah dengan wanita yang lain.

Kemudian alat itupun di pakainya setelah beberapa saat keluar banyak sekali Foto kemudian nobita melihatnya satu persatu dan memilih dua foto dari banyak foto, eh tiba" Sisuka datang ke rumah nobita kemudian Nobita pergi melalui Jendela untuk menemui teman masa depan yang ada di foto itu.

Dan pergi kerumah temanya temanya itu sedang memainkan Piano yang sangat indah kemudian tidak terasa nobita menyapanya tetapi cwek tersebut tidak kenal dengan Nobita dan bertaya Kamu siapa dan masuk dari mana. karna kaget nobita pun langsung pergi dan mencari foto teman yang satunya yaitu teman yang akan satu SMA denganya.

Lalu dia masuk ke halaman temanya itu tetapi ada ayahnya yang galak dan memarahi nobita kemudian teman cwe itu keluar dan kenal dengan Nobita dan menyuruhnya datang ke taman jam 4 untuk mengobrol lebih dalam.

Nobitapun langsung berbunga bunga di tengah perjalanan Nobita melihat sisuka dan bersembunyi, nobita kemudian terburu buru pergi ke taman untuk menemui cwe yang dekat denganya itu, Tetapi Cewek itu malah mengolok ngolok dan mengejek kedatangan Nobita yang ternyata tepat waktu ternyata mereka ber 3 mengerjai nobita dan mengejeknya.

Kemudian Nobitapun pulang dan di tengah jalan bertemu dengan Suneo dan Gian kemudian berkata " Aku minta tolong kepada kalian jangan ngomong aneh2 tentangku tetapi Suneo dan Gian memang mengatakan yang sebenarnya malah ikut mengolok ngolong Nobita, Kemudian Nobita menangis dan berlari pulang dan tiba2 meminta maaf kepada sisuka hahaha.

Robot Instan Dan Katalog Pertemuan Nobita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PlayNobi